11 September 2006

Ospek LAgi?

Kemarin 10 sept, adalah waktunya para senior mendidik mahasiswa baru bagian perdana, sekiranya akan dilakukan 3 hari, 1 hari di lingkungan kampus dan 2 hari di luar kampus.
seperti biasa gw kebagian dokumentasi + P3K.

Ada enaknya juga jadi dokumentasi, gw bisa jepret yang aneh2 + yang indah buat gw.

ada cerita lain dibalik itu semua, yaitu gw ketemu seorang yang menurut gw, ya cukup menarik.
kesimpulannya dia ngajak gw kerumahnya buat nemui nyokapnya,.....

Berpikir sejenak,

Kenapa....

Ada apa....


Ternyata


sang bunda ingin gw menjadi penjaganya selama ospek nanti, yang akan diadakan diluar kota yaitu cikole bandung utara.

demi ..... semua harus gw turuti..

semoga ospek nanti berjalan aman, tertib dan lancar.

begitu jg hub. gw dengan dia.




AMien

1 komentar:

tjahaju said...

oo dia to yg bikin ehem ehem
cuit cuit

Post a Comment