24 February 2010

Update - Acara Embarcadero RadStudio 2010






Saya ingin memastikan kalau event ini tidak dipungut biaya pendaftaran, jadi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan tempat untuk acara seminar dari embarcedoro ini silahkan hubungi saya untuk segera saya daftar. Untuk tempat terbatas 80 orang. Untuk kepastian tempat diadakan di Jakarta, bagi teman2 yang ada di Surabaya nanti bisa berangkat bareng2 ke Jakarta dan sekalian ghatering disana.



Sekali lagi bagi yang berminat silahkan kirim data anda via YM saya atau email di ekoindri@ekoindri.com

Jangan lewatkan kesempatan ini.

NB: Untuk speaker, saya sudah dapat kepastian akan di isi oleh Gordon Li dari China, Beliau ini kemampuannya sudah tidak diragukan lagi untuk tingkat ASIA dan nanti anda boleh bertanya langsung dengan beliau

Untuk tanggal dan tempat, ECS dan saya pastikan akhir minggu ini, oleh karena itu kami mengharapkan agar yang berkenan silahkan untuk segera mendaftarkan lewat email/ym saya agar kami segera bisa mem=boking tempat yang bisa mudah dijangkau oleh seluruh peserta.

Itu info dari mas indri langsung hari ini, silakan yang mo ikut kirim data ke mas indri..

info Lengkap bisa di lihat di Kaskus sini 

0 komentar:

Post a Comment